-->

Cara Daftar Bisnis Qiu9 Immortal system

Cara Daftar Bisnis Qiu9 Immortal system - Sebelum membahas mengenai Cara Daftar Bisnis Qiu9 Immortal system saya akan membahas alasan mengapa harus join di bisnis qiu9 immortal system. Berikut ini adalah 9 alasannya:

Cara Daftar Bisnis Qiu9 Immortal system


1. Tidak ada flush out ataupun flush in, Flush out/ flush in digunakan oleh perusahaan mlm sebagai pengaman jika perusahaan ini memberikan bonus pasangan kepada para membernya. Sedangkan di Qiu9 tidak ada bonus pasangan sebagai gantinya member diberikan bonus immortal, System ini terbukti lebih aman dibandingkan dengan bonus pasangan.

2. Tidak ada upgrade level, Sistem ini banyak digunakan perusahaan charity.

3. Tidak ada automaintenance, Automaintenance sama juga seperti flush out

4. Tidak ada withdraw (transfer otomatis) Ini berfungsi untuk member yang tidak bisa online sehingga tidak ada kesulitan dalam menerima bonus.

5. Tidak ada management fee, Hal ini juga berfungsi sebagai pengaman perusahaan tetapi di qiu9 tidak diterapkan.

6. Tidak ada minimal tranfer, Ini sangat luar biasa dalam bisnis mlm karena kebanyakan ada minimal transfer bonus tetapi di qiu9 tida ada minimal transfer, ketika member mendapatkan bonus berapapun nilainya otomatis akan di taranfer.

7. Tidak ada index, Index adalah potongan dari perusahaan yang nilainya sekitar 10% dari bonus member atau tergantung kebijakan perusahaan mlm masing-masing.

8. Unlimitied account, Kebanyakan bisnis mlm membatasi jumlah id tiap member misalkan 7 id, 15 id, atau 31 id tetapi di qiu9 jumlah id tidak dibatasi.

9. Unlimitied Income, Raih kebebasan financial dengan bergabun qiu9 immortal system.

Dari kesembilan point diatas semuanya telah dihitung dengan cermat, jadi qiu9 immortal bukanlah system coba-coba, System yang jangka panjang dan aman buat perusahaan namun tetap memberikan potensi bonus yang besar kepada setiap membernya.

Jika anda berminat untuk bergabung di bisnis qiu9 immortal berikut cara daftarnya:

1. Daftar di web support
Untuk daftar di web support silahkan klik www.qiu9immortal.com
Setelah itu klik menu pendaftaran kemudian pilih jumlah paket serta isi data anda seperti nama lengakap, alamat, user name dan nomer hp serta data bank anda.

2. Daftar via sms
Kirim data anda (nama lengkap,alamat,no hp,data bank,jumlah paket) kirimke 085885538755
Selanjutnya tunggu konfirmasi balasannya.

3. Daftar di web perusahaan
PT Adev Sukowati Utama juga menyediakan website untuk regeristrasi member baru, ketika regristrasi anda harus mengisi data pribadi anda yaitu nama dan data bank. Setelah mengisi data anda akan  mendapat sms dari perusahaan untuk menghubungi sponsor dan membayar biaya pendaftaran. Untuk pendaftaran di web perusahaan silahkan kunjungi www.luxury-qiu9.com

Setelah terdaftar sebagai member bisnis qiu9 immortal system anda bisa memanfaatkan website ini untuk melihat perkembangan jaringan/member, melihat bonus dan mendaftarkan member baru serta untuk promosi. Untuk dapat memanfaatkan fasilitas ini anda harus login terlebih dahulu.

Baca juga Testimoni Sabun Qiu9

Sebelum  mendaftar sebaiknya anda tentukan dulu jumlah paket yang anda inginkan, karena jumlah paket/id akan menentukan jumlah bonus jangan sampai menyesal di kemudian hari, Semakin banyak paket yang anda pilih maka semakin besar bonus yang anda dapatkan.

Demikian apa yang dapat saya bagikan tentang cara daftar bisnis qiu9 immortal system semoga bermanfaat. Salam bisnis wong cilik.

Komentar (3)

  1. Halo,

    Nama saya Mia Aris.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  2. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (saintloanss@gmail.com)

    ReplyDelete
  3. Apakah Anda perlu 100% Loan? Saya dapat melayani kebutuhan keuangan Anda dengan lebih sedikit masalah pengembalian itu sebabnya kami mendanai Anda untuk hanya 2%. apapun Anda situasi, wiraswasta, pensiunan, memiliki peringkat kredit yang buruk, kami dapat membantu. pembayaran yang fleksibel lebih 3 sampai 20 years.Contact kami di: dianawhiteloanfirm@gmail.com yang Anda mencari pinjaman jangka panjang atau pendek

    1 Nama Lengkap: ............................
    2 Kontak Alamat: .......................
    3 Jumlah Pinjaman: ....................
    4. Durasi Pinjaman ...................
    5. Nomor Telepon Langsung: .................

    Salam,
    Ibu Diana

    ReplyDelete