-->

Harga Model Lemari Pakain Dan Baju Minimalis

Harga Model Lemari pakaian Dan Baju minimalis menjadi furniture yang wajib ada di rumah kita yang digunakan sebagai tempat untuk menyimpan baju sehingga rumah juga akan lebih rapi. Lemari pakaian atau lemari baju minimalis biasanya akan ditempatkan pada kamar tidur agar memudahkan kita saat mau ganti baju. Harga lemari yang ditawarkan oleh toko furniture sangat bervarasi tergantung model dan ukurannya.



Berbagai pilihan bahan lemari pakain bisa anda pilih seperti plastik, kayu, besi, aluminium dan kaca. Lemari pakain plastik sekarang sangat populer karena harganya yang murah dan gampang untuk memindahkannya dari pada lemari baju kaca. Denah rumah minimalis harus memaksa kita membuat kamar tidur dengan ukuran kecil, sehingga ukuran lemari minimalis menjadi solusi yang paling pas untuk kebutuhan desain interior kamar tidur minimalis.

Model Lemari Pakaian


Model Lemari pakaian dari kayu jati bukanlah model lemari pakain terbaru. Desainnya yang mewah yang biasanya banyak motif dan ukiran sangat digunakan pada kamar tidur utama yang tentu saja harus disesuaikan dengan desain kamar tidur minimalis. 

Ukuran lemari juga harus anda perhatikan dan disesuaikan dengan ukuran kamar tidur agar ruangan tidak kelihatan sesak dan penuh.

Kalau baju yang mau anda simpan di lemari tidak terlalu banyak anda bisa menggunakan model lemari satu pintu supaya anda lebih nyaman ketika anda berada di kamar tidur.

Namun jika barang-barang atau baju anda cukup banyak, gunakan model lemari pakain dua pintu sehingga barang-barang anda tidak berantakan.

Jika kamar tidur anda ukurannya kecil anda bisa menggunakan model lemari pakain pintu geser. Karena lemari model ini tidak memakan space ruangan ketika pintu lemari dibuka.

Lemari Pakain Plastik

Model lemari pakaian terbaru yang sekarang sangat mudah untuk membelinya di toko furniture adalah lemari pakaian plastik. Desain lemari ini bisa dibilang sederhana namun masih bisa anda gunakan sebagai lemari pakain anak.

Harga lemari pakain plastik lebih murah dari pada lemari jati. Lemari pakain plastik lion star merupakan model lemari yang kualitasnya cukup bagus yang menggunakan bahan plastik fiber sehingga banyak dimininati banyak masyarakat terutama kalangan menengah ke bawah.

Walaupun terbuat dari bahan plastik modelnya tidak kalah dengan model lemari jati yaitu lemari plastik gantungan.


Lemari Olympic

Olympic merupakan produsen furniture yang cukup besar di indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan furniture untuk rumah anda. Olympic furniture sudah banyak dikenal masyarakat karena kualitas dan harga yang cukup murah.

Olimpic urniture bukan hanya membuat lemari pakain, tetapi segala kebutuhan furniture rumah anda juga dibeli disini. Beberapa produk olimpic furniture adalah:
- Lemari Piring 2 pintu
Sesuai dengan namanya lemari ini diguakan untuk menyimpan piring dan gelas. Ukurannya tidak terlalu besar sangat pas untuk dapur dengan ukuran kecil.
- Lemari pakaian 3 pintu
Tak ubahnya lemari plastik dan lemari jati, lemari pakain olympic 3 pintu fungsinya juga untuk menyimpan baju atau pakain anda.
- Lemari Piring 3 pintu
Sama halnya dengan lemari piring 2 pintu, fungsinya untuk menyiman piring dan gelas, Lemari piring 3 pintu bisa anda gunakan untuk dapur minimalis dengan ukuran yang cukup besar.
- Meja Rias
Desain meja rias olympic bisa dibilang cukup cantik dan menarik, karena dilengakapi kaca cermin yang memudahkan anda ketika berdandan.
- Meja kecil dan Lemari
Meja kecil dan lemari bisa anda gunakan untuk furniture dapur minimalis anda.

Lemari Pakain Kayu Jati 

Lemari pakain jati minimalis jepara sangat pas bagi anda yang memiliki rumah dengan desain mewah dengan ukuran kamar tidur yang cukup besar. Motif dan ukirannya akan membuat rumah anda terkesan elegan. Untuk pilihan warna anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda ketika memesan pada toko penjual furniture.

Gambar Lemari Pakain Minimalis

lemari pakain minimalis modern

lemari pakain minimalis kayu jati

lemari pakain minimalis sederhana

lemari baju minimalis sederhana

lemari pakain minimalis sliding murah

lemari baju minimalis modern

lemari baju minimalis modern

lemari pakaian minimalis olympic

 

Harga Lemari Pakaian

Harga Lemari Pakain Kayu Jati
Harga Lemari Pakain plastik
Harga Lemari Pakain olympic
Harga Lemari Pakain minimalis
Harga Lemari Pakain olympic 2 pintu
Harga Lemari Pakain 3 pintu
Harga Lemari Pakain pintu sliding

Terima kasih telah membaca Harga Model Lemari Pakain Dan Baju Minimalis. Semoga bermanfaat.

Komentar (0)

Post a Comment