-->

Desain Rumah Minimalis Sederhana Type 36 2 Lantai

Rumah Minimalis Sederhana Type 36 2 Lantai - Di zaman sekarang semakin banyak model-model rumah yang didesain oleh para arsitektur pengembang developer di indonesia, Mulai dari rumah dengan ukuran kecil seperti rumah minimalis type 36 sampai dengan bangunan yang cukup besar yang semakin trend di kalangan masayarakat dengan berbgai desain dan gaya yang semakin beraneka ragam. Ada juga model rumah minimalis yang di jual dengan ukuran dan harga yang cukup sedang yaitu Rumah minimalis sederhana type 45.

Desain Rumah Minimalis Sederhana Type 36 2 Lantai


Dimulai sekitar tahun 2000 an, trend desain rumah minimalis sederhana semakin digandrungi banyak orang, ini disebabkan karena gaya dan desain maupun bentuk rumah minimalis memiliki keindahan dan keunggulan tersendiri. Sebagian kalangan masyarakat juga berpendapat kalau rumah minimalis sederhana terkesan rapi dan nyaman, yang penting pandai dalam mengatur denah rumah sederhana.

Ukuran rumah minimalis sederhana type 36 72 juga tidak terlalu kecil, sudah bisa dibagi menjadi beberapa ruangan, denah rumah sederhana yang banyak digunakan yaitu 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, kamar mandi dan dapur. Sedangkan pada halaman teras depan bisa dibuat taman kecil untuk mempercantik rumah. Jika masih ada sisi ruangan bisa dibuat carport.

Selain Desain rumah minialis 2 lantai type 36/72 masih banyak model rumah minimalis sederhana yang bisa anda pilih, diantaranya:
  • Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 21
  • Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45
  • Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 60
  • Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 90
  • Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36

Harga Rumah Minimalis Sederhana Type 36 2 Lantai

Rumah yang biasa dihuni oleh keluarga kecil atau pasangan baru ini selain ruangannya bisa dibagi menjadi beberapa ruangan, tetapi anda juga harus pandai dalam menata desain interior yang digunakan agar semakin cantik.

Harga rumah minimalis type 36 2 lantai tidak terlalu mahal dan masih terjangaku untuk kalangan menengah ke bawah. Harganya sedikit lebih mahal dengan rumah minimalis type 21 karena luas ruangan juga lebih lebar.

Tetapi jika dibandingkan dengan rumah minimalis sederhana type 45 harganya jelas lebih murah, karena lahannya juga lebih kecil. Jika denah rumah type 36 hanya bisa dibagi menjadi 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, dapur dan kamar mandi, denah rumah type 45 bisa menambah 1 ruang keluarga dan satu gudang.

Jika anda menginginkan menambah ruangan pada rumah minimalis sederhana type 36, bisa membuat dengan rumah 2 lantai agar penataan interior rumah minimalis sederhanya type 36 yang anda miliki tidak terlalu ribet sehingga ketika ada tamu yang berkunjung dan mau menginap masih ada kamar tidur atau ruangan yang bisa dipakai untuk beristirahat.

Teras rumah minimalis sederhana type 36/72 biasanya juga tidaklah terlalu luas, namun jika anda bisa mengaturnya dengan tepat bisa terkesan luas dan bisa digunakan untuk duduk santai sambil melepas lelah. Sedangakan untuk menambah keamanan anda bisa memasang pintu pagar rumah minimalis.

Baca Juga Desain Rumah Minimalis Type 45

Contoh Gambar Foto Rumah Minimalis Sederhana Type 36.

Berikut kami sajikan beberapa contoh gambar foto rumah minimalis sederhana type 36 yang bisa menjadi inispirasi den ide dalam membuat desain dan denah rumah.


denah rumah minimalis sederhana type 36 lantai 2

denah rumah minimalis sederhana type 36 lantai 2

rumah minimalis sederhana type 36 lantai 2
Foto Rumah Minimalis Sederhana 36

Rumah Minimalis Sederhana
Foto Rumah Minimalis Sederhana Type 45

Rumah Minimalis Sederhana
Foto Rumah Minimalis Sederhana Type 45

Rumah Minimalis Sederhana
Foto Rumah Minimalis Sederhana Type 21

desain rumah minimalis sederhana type 36
Foto Rumah Minimalis Sederhana 2 lantai
Terima kasih telah berkunjung ke Rumah Minimalis Sederhana type 36 2 lantai. Semoga bermanfaat. Baca Juga Rumah Minimalis Type 21.

Komentar (0)

Post a Comment