-->

Teras Rumah Minimalis Yang Banyak Disukai Orang

Teras rumah merupakan satu faktor yang bisa memberikan sentuhan minimalis pada sebuah rumah baik dengan gaya modern, kalisik maupun sederhana. Apabila anda sedang membangun sebuah hunian untuk keluarga, tetapi anda tidak memilki tanah atau lahan yang cukup luas, membuat sebuah rumah minimalis bisa menjadi solusi yang tepat. Rumah minimalis sekarang ini sudah menjadi trend banyak pengembang rumah, walaupun terlihat kecil desain rumah ini bisa tetap memerikan indah dan menarik.

Teras Rumah Minimalis


Rumah minimalis memang sangat pas untuk keluarga kecil atau untuk anda yang baru menikah, karena desainnya dibuat dengan tidak memiliki banyak kamar tidur karena harus memaksimalkan tanah yang ada. Sehingga meskipun anda memiliki ukuran lahan yang sempit, anda tidak terlalu pusing untuk memikirkan desainnya.

Beberapa faktor lain yang harus kita perhatikan dalam membuat rumah minimalis selain pada bagian teras adalah dapur, warna cat, ruang tamu hingga pada pemilihan furniture untuk kelengkapan dan kebutuahan rumah seperti meja makan dan kursi tamu.

Tips Membuat Desain Teras Rumah 

Untuk membuat desain teras rumah yang nyaman dan asri anda dapat melihat beberapa tips kami berikut ini:

- Bahan material utama yang sebaiknya menggunakan unsur kayu dan batu alam. Pemasangan batu alam bisa pada dinding teras sedangkan bahan kayu bisa digunakan sebagai lantai.
- Letakkan tanaman bunga disekitar teras rumah agar lebih sejuk dan asri.
- Furniture yang digunakan sebaiknya juga menggunakan bahan kayu baik itu pada kursi maupun mejanya.
- Buat taman kecil di depat teras dengan menanam rumput jepang. Buat jalan kecil untuk menikmati taman dengan batu alam, dengan begitu tanaman rumput tidak rusak tetapi anda bisa menikmati taman dengan leluasa.
- Jika ingin suasana yang lebih natural seperti di pegunungan, tambahkan sebuah air terjun kecil dan membuat kolam ikan kecil sehingga akan membuat kesan lebih indah dan asri.

Contoh Gambar Teras Rumah Minimalis Terbaru 2016

Teras rumah adalah bagian depan rumah yang pertama kali dilihat ketika orang mau berkunjung ke rumah kita. Teras rumah mempunyai beberapa fungsi diantaranya adalah untuk sekedar santai sambil minum kopi dan membaca koran. Selain itu juga bisa digunakan sebagai ruangan untuk menerima tamu, jika tamu tersebut tidak mau berlama-lama di rumah kita.

Teras Rumah Minimalis

Teras Rumah Minimalis

Teras Rumah Minimalis
desain teras rumah dengan batu alam
sumber desainrumahminimalis2016.com
desain teras rumah limasan jawa
sumber desainrumah.me
desain teras rumah minimalis 2015 lantai 2
sumber terasminimalis.com
desain teras rumah minimalis mewah
sumber dekorasianda.com
desain teras rumah minimalis klasik
sumber inirumah.com
desain teras rumah modern
sumber iniproperty.com
teras rumah minimalis type 45
sumber terasminimalis.com
teras rumah minimalis type 36
sumber inforumahminimalis.com
teras rumah minimalis type 21
sumber rumahkecilminimalis.com
atap teras rumah minimalis
sumber inirumah.com


Oleh karena itu kita harus membuat teras dengan desain yang maksimal sehingga kita akan merasa nyaman. Desain teras rumah yang tepat juga akan menambah keindahan dan kesan mewah serta akan semakin menarik pada rumah kita.

Untuk membuat teras rumah minimalis anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli furniture yang terlalu mahal, anda bisa menggunakan kursi kayu jati sederhana yang sesuai dengan tema minimalis yang anda inginkan.

Sebagai pendukung konsep minimalis anda bisa membuat taman hidup dengan ukuran yang kecil saja, untuk menambah kesan sejuk dan asri. Anda bisa menanam bunga dengan warna cerah agar taman kelihatan lebih indah dan menarik.

 Terima Kasih Telah Membaca Teras Rumah Minimalis Yang Banyak Disukai Orang. Semoga Bermanfaat.

Jangan lupa baca juga 10 Desain Rumah Minimalis Terbaru 2016 Tampak Depan.

Komentar (0)

Post a Comment