-->

Cashtree Aplikasi Android Penghasil Pulsa Terbaik 2017

Cashtree adalah Aplikasi Android Penghasil Pulsa Terbaik 2017 yang ada di idonesia saat ini. Perusahaan yang berasal dari korea ini beberapa tahun sudah merambah pasar di Indonesia. Bahkan banyak dari kalangan anak muda yang sudah download cashtree mendapatkan pulsa dan hadiah gratis.

Cash tree bukanlah aplikasi penghasil pulsa terbaru saat ini. Sudah dari beberapa tahun yang lalu banyak yang menggunakan dengan cara download cashtree apk di playstoore.

cashtree mod apk 1.1.01

Layaknya ga cash three juga mendapat banyak perhatian para blogger, terbukti banyak yang menulis trik dan hack untuk mendapatkan pulsa gratis dengan mudah dan cepat dari cashtree.

Sehingga banyak yang sudah mendapatkan hadiah pulsa gratis puluhan ribu bahkan hingga ratusan ribu tiap bulannya. Aplikasi yang sangat menguntungkan tentunya terutama bagi anda yang sedang mencari tambahan pulsa untuk kebutuhan smartphne anda.

Aplikasi cash tree sudah didukung hampir seluru provider telekomunikasi di Indonesia mulai dari telkomsel, tree indosat dan Xl.
Bonusnya pun bisa ditukarkan mulai pulsa Rp. 5000 dengan poin 5500, jadi anda tidak perlu menunggu lama untuk menukarkan poin dan reward yang didapat dari aplikasi cashtree.

Baca Juga 9 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator

Cara mendapatkan pulsa android dari aplikasi cashtree

Untuk mendapatkan poin dan reward yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa, anda harus downoad aplikasi castree dari playstore.

Setelah download dan terpasang, klik tombol "mulai". Jangan lupa centang syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh apk cashtree.

Kemudian isi no hp kamu dan kode konfirmasi. Kode konfirmasi akan terisi otomatis setelah no hp anda disisi.

Langkah berikutnya adalah anda akan diminta untuk mengisi data pribadi anda yang berungsi untuk keamanan akun cashtree.

Pada proses pendaftaraan anda juga akan diminta untuk mengisi refferal teman anda. Dengan mengisi refferal anda akan mendapatkan poin pertama dari cashtree. Jadi jangan sampai kolom refferal anda kosongkan isi dengan "18e1e4" tanpa tanda petik.

Setelah selesai semua berikut 3 cara mendapatkan pulsa dari apk cashtree untuk android anda.

1. Locksreen.
Dengan membuka layar hanphone anda dengan menggeser kekanan atau ke kiri anda akan mendapatkan reward dan poin dari cashtree.


2. Dowload Aplikasi
Dengan mendownload aplikasi yang tersedia di cashtree anda juga akan diberikan poin. Nilai poin dari masing-masing aplikasi akan berbeda.

3. Refferal
Dengan mengajak teman anda untuk menggunakan apk cashtree anda juga akan mendapatkan poin sebesar 10% dari poin yang didapat dari refferal anda tanpa mengurangi poin teman anda.

4. Event
Banyak sekali event yang biasanya diadakan tiap minggunya sebagai tambahan point yang bisa anda dapatkan.

So, tunggu apalagi segera download apk cashtree untuk mendapatkan pulsa gratis dari android anda. Segera kunjungi playstore untuk download aplikasi cashtree.


Komentar (0)

Post a Comment