-->

Cara Bergabung Dan menjalankan Bisnis Moment

Cara Bergabung Dan menjalankan Bisnis Moment - Moment adalah distributor produk kesehatan dan kecantikan dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi karena berkualitas premium.  Moment ( PT. Moment Global Internasional) juga memberikan satu buah peluang usaha yang menguntungkan untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

Walaupun ada sebagian orang di beberapa media sosial seperti facebook maupun kaskus mengatakan bahwa bisnis moment adalah penipuan, namun pada kenyataanya hingga sekarang bisnis moment global international masih membayar bonus-bonus para member yang menjalakan bisnisnya.

PT. Moment Global International berdiri pada tahun 2014 yang memiliki kantor pusat di Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Jalan Klampis jaya KAV A 26 No. 8e, Selain itu Moment juga sudah memiliki beberapa kantor cabang di kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Medan dan Makassar.

Cara Bergabung Dan menjalankan Bisnis Moment


Visi dari perusahaan Moment Global International adalah menjadi perusahaan  distribusi produk kesehatan alami pilihan terbaik buat masyarakat sedangkan misi dari perusahaan ini adalah membuat perubahan yang lebih baik buat masyarakat di Dunia.

Baca Juga Manfaat Moment Glucogen Untuk Kesehatan Keluarga

Perusahaan ini memiliki website dengan tampilan yang profesional, yang digunakan untuk melihat bonus-binus serta jaringan dari member-member bisnis moment. Website resmi dari PT. Moment Global Internasional adalah www.moment2u.com.

Cara Bergabung Dan menjalankan Bisnis Moment

Untuk menjadi member moment ada bisa memulai dengan 3 paket pilihan, dimana setiap paket pilihan mempunyai potensi bonus yang berbeda-beda. berikut ini paket pilihannya:

Paket yang pertama adalah Paket Silver, Dengan membeli paket ini kita diberikan 1 paket produk moment (Ada 7 pilihan produk)1 hak usaha dengan potensi penghasilan Rp. 1.250.000/hari untuk bergabung dengan paket silver biayanya Rp. 1.300.000

Paket yang kedua adalah paket gold, Dengan membeli paket ini kita mendapatkan 3 paket produk dan 3 hak usaha dengan potensi penghasilan Rp. 3.750.000/hari, Untuk bergabung paket gold biaya bergabungnya Rp. 3.700.000

Sedangkan paket yang ketiga adalah paket platinum, Dengan membeli paket ini kita akan diberikan 7 paket produk dan 7 hak usaha dengan potensi penghasilan Rp. 12.500.000/hari. Untuk bergabung paket platinum biaya bergabungnya Rp. 8.500.000

Setiap paket mempunyai potensi bonus yang berbeda-beda, sebaiknya tentukan dulu pilihan paket yang mana yang menurut anda pas dan cocok untuk anda jalankan. Paket platinum adalah pilihan paket yang mempunyai potensi bonus yang paling besar sedangkan paket silver memiliki potensi bonus yang paling kecil.

Bisnis moment adalah bisnis yang halal sebab bisnis ini adalah murni perdagangan, Selain itu produk-produk moment juga sudah memiliki izin BPOM, Bisnis Moment juga sudah memiliki legalitas dari departemen perdagangan dan perindustrian sehingga anda tidak ada keraguan dalam menjalankan bisnis moment.

Produk Moment Global International


Sesuai dengan apa yang saya tulis diatas mengenai 7 produk moment yang semuanya merupakan produk herbal, berikut ini adalah produknya:
1. Moment Glucogen
Informasi lengkap tentang produk ini baca di Manfaat Moment Glucogen Untuk Kesehatan Keluarga.

2. Moment Coffe
Manafat moment Coffe adalah untuk menjaga sekaligus meningkatkan stamina pria dewasa. Bagi anda yang mengalami ejakulasi dini mengkonsunsi moment coffe secara rutin akan mengembalikan vitalitas anda tanpa adanya efek samping [ yang ada efek ke depan,,, heee]

3. Moment Terragen
Manfaat Moment Terragen untuk kesehatan dan kecantikan sangat baik, kandungan utama moment terragen adalah Collagen dan Soya bean.

4. Moment Biocell 
Produk yang satu ini merupakan produk yang multi manfaat, terutama untuk menjaga agar kita awet muda, informasi lengkapnya baca manfaat dan kandungan utama biocell.

5. Moment Exsotiva

6. Moment Slimmer
Produk yang satu ini difokuskan pada masalah obesitas sehingga sangat efektif untuk menurunkan berat badan secara alami.

7. Moment Brazilian Propolis
Menurut beberapa sumber brazilian propolis merupakan produk terbaik dari beberapa merk propolis yang ada di dunia.

Moment propolis brazilian merupakan produk herbal unggulan dari bisnis moment global international.

Bisnis Moment Global Internastional Halal Atau Haram

Kalau dilihat dari produk yang dijual, kami rasa produk moment adalah halal karena semua produk sudah mendapat izin edar, System yang dijalankan kami rasa juga cukup adil, karena dengan mengeluarkan sejumlah uang untuk pembelian produk dan regeristerasi member kita mendapatkan produk kesehatan maupun kecantikan yang sesuai dengan uang yang kita keluarkan. Bahkan kita bisa mendapatkan bonus yang besar yang dibayarkan tiap hari apabila kita tahu cara menjalankan bisnis moment.

Terlepas dari pendapat sebagian orang yang mengatakan bisnis moment money game atau skema ponzi, kenyataanya bisnis moment global international mendapatkan izin dari departemen perdagangan dan perindustrian.

Untuk detail produk moment baik fungsi ataupun kandungannya akan saya bahas pada artikel berikutnya.
Demikian Artikel mengenai Cara Bergabung Dan Menjalankan Bisnis Moment semoga bisa bermanfaat. Salam Sukses.

Komentar (0)

Post a Comment