-->

Jenis Dan Harga Pintu Aluminium

Jenis Pintu Aluminium - Berdasarkan cara membuka dan menutupnya pintu aluminium ada tiga jenis yaitu:
  • Pintu Swing Aluminium
  • Pintu Lipat Aluminium

Pintu sliding aluminium sangat cocok dipasang diruangan yang sempit seperti warnet, cara membuka dan menutupnya dengan digeser membuat jenis pintu ini tidak memakan space ruangan. Jenis pintu ini juga sering disebut Pintu Geser Aluminium atau sliding door.

Pintu swing Aluminium banyak dipasang di rumah tinggal, rumah sakit dan gedung perkantoran. Cara membuka pintu jenis ini dengan ditarik sementara untuk menutupya dengan cara didorong. Bahan yang dipakai untuk pintu swing aluminium sama dengan bahan pintu sliding aluminium.

Baca Juga Jenis Jendela Aluminium

Pintu lipat aluminium biasanya dipasang di ruang keluarga, akses menuju ke taman maupun di garasi. Cara membuka pintu jenis ini dengan melipat-lipat daun pintunya. Pintu lipat aluminium sering juga disebut Folding Door.

Bahan/merk Pintu Aluminium

Bahan pintu aluminium yang beradar dipasaran sangat banyak macamnya, berikut adalah jenis bahan pintu aluminium yang pouler:
- Pintu aluminium YKK
- Pintu aluminium alexindo
- Pintu aluminium alcomexindo
- Pintu Aluminium Kawat Nyamuk

Warna Pintu Aluminium

Berdasarkan warnaya pintu aluminium juga tersedia beberapa pilihan, diantaranya:
- Warna CA/silver
- Warna Coklat/Brown
- Warna Hitam/Black
- Warna putih susu
- Warna Serat kayu

Contoh gambar pintu aluminium 

Jenis Pintu Aluminium


Jenis Pintu Aluminium


Harga Pintu Aluminium
Karena jenis, bahan dan warna dari pintu alumunium sangat banyak harga pintu aluminium juga variatif, karena semua unsur sangat menentukan baik jenis pintu, bahan maupun warna pintu aluminium.

Saat ini pintu alumunium ykk merupakan jenis pintu yang paling mahal harganya, karena memang jenis pintu ini memiliki kualitas terbaik dari pada bahan-bahan pintu lainnya.

Pintu Aluminium Alexindo merupakan jenis pintu yang paling sering digunakan masayarakat indonesia hal ini disebabkan harga dari pintu jenis ini tidak terlalu mahal namun memiliki kualitas yang cukup baik.

Untuk informasi lengkap tentang harga pintu aluminium silahkan baca Harga Kusen Aluminium Terbaru 2018.

Jika anda ingin memasang pintu aluminium pilih Jenis Pintu Aluminium minimalis yang cocok dengan selera anda jangan sampai menyesal dikemudian hari.

Komentar (0)

Post a Comment