-->

Template Blog Responsive Seo Friendly Gratis Download

Template blog responsive fast loading masih menjadi incaran semua blooger di Indonesia, karena merupakan faktor yang sangat menentukan sukses dan gagalnya dalam menggeluti dunia blogging.

Sebagai seorang blogger kita harus mengerti jenis template yang mau kita gunakan. Yang paling penting adalah template yang disukai oleh mesin pencari sehingga bisa mendatangkan pengunjung secara signifikan.

Lalu template yang disukai mesin pencari yang seperti apa..?
Apakah yang fast loading atau ringan ketika dibuka?
Atau yang responsive? (bisa menyesuaikan ketika di buka di smartphone maupun pc)
Atau yang seo friendly?

Template blog yang sangat disukai oleh mesin pencari baik google maupun bing adalah yang memenuhi ketiga syarat diatas.

Pertanyaan selanjutnya yang sering dicari oleh blogger pemulah adalah, apakah cukup hanya menggunakan template responsive sudah bisa mendatangkan pengunjung. Tentu saja tidak, kita juga tetap harus mengisi blog dengan konten yang berkualitas tinggi.

Karena sekarang saya mau fokus untuk memberikan template responsive yang seo friendly, buat teman-teman blogger berikut beberapa koleksi dari mastah blogger terbaik di Indonesia.

1. Seo Simlpe Standar Responsive





Template buatan kunci dunia tampilannya sangat menarik dengan dibuat dua kolom dan paduan warna yang elegan. Loading template Seo Simple sangat ringan, seo, Responsif dan yang tidak kalah penting adalah gratis download.

2. Brosense Template



Brosesnse adalah template paling mantab dan responsive karya mas sugeng yang bisa digunakan untuk meningkatkan ctr dan sangat cocok untuk template blog google adsense. Segera miliki Template ini karena bisa anda download gratis. Template blog yang lain yang tidak kalah responsive adalah evo magz.

Ingin tahu koleksi terlengap template blogg buatan mas sugeng, bisa baca 6 Template Blog Keren Responsive Karya Mas Sugeng.

3. Evosimple Responsive Blogger Template


Evosimple Responsive Blogger Template



Evosimple adalah template buatan blogger indonesia yang lain yang cukup populer juga yaitu Muh Akram. Fiturnya yang responsive dan seo friendly dengan tampilan 3 kolom pada halaman home page dan 2 kolom pada halaman post membuat tampilannya semakin elegan dan menarik.

Evosimple juga bisa anda dowload secara gratis.

4.  Syahira Magazine Template


syahira magazine template



Template yang dodominasi warna hitam dan biru ini sangat cocok digunakan untuk template dengan topik berita.

Fitur Dan kelebihan Syahira Magazine

  • 100% Responsive Layout
  • 3D Slideshowe
  • Comment
  • Custom Error page
  • Dan lain-lain 

 

5. Dynamic Mag Template


Dynamic Mag Template


Tampilan template yang satu ini sangat simple tetapi tetap elegan. Desainnya dibuat tiga kolom yang dilengkapi dengan slider berita utama.

6. Simplify 2 Responsive Blogger Tempalte



simplify 2 responsive blogger template

Template ini merupakan versi ke dua dari template Simplify, Sebenarnya tidak ada perubahan yang mencolok. Hanya pada warna yang sedikit lebih bervariasi. 

Fitur Dan Kelebihan Template Simplify 2

  • Responsive
  • Seo Friendly
  • Dua Kolom
  • Dinamyc Heading
  • Custom Form From Wigded
  • Personal Blog
  • Free Download
  • Dan Lain-lain
Itulah beberapa template Responsive dan Seo Friendly untuk teman-teman blogger yang menggunakan plaform blogspot. Semoga bisa bermanaat dan bisa meningkatkan performa blog teman-teman.

Bagi teman-teman yang ngeblog menggunakan plaform wordpress bisa baca Template Wordpress Responsive Gratis.

Komentar (0)

Post a Comment