-->

Warnahost Hosting Murah Indonesia Yang Support Blog Agc

Ketika mau membuat blog agc dengan plaform wordpress sudah barang tentu kita harus menyiapkan domain dan hosting. Berbeda dengan blogspot yang kita tidak perlu menyiapkannya karena ada layanan gratis dari penyedia blog paling terkenal di dunia yaitu google.

Bagi mereka yang memiliki modal yang cukup untuk membeli hosting tentu tidak menjadi masalah yang berarti, akan tetapi bagi kita yang belum atau tidak memiliki modal yang besar pastinya akan menjadi masalah tersendiri. Untuk itu saya akan memberikan informasi tentang warnahost yang memberikan paket web hosting murah dan bagus di Indonesia yang support untuk blog agc.

Web Hosting Indonesia Murah


Meskipun banyak master blog yang menggunakan hosting dari luar negeri dengan alasan lebih power full, bagi saya menggunakan hosting lokal lebih disarankan karena harga yang lebih murah.
Sebelum anda membuat blog agc sebaiknya anda simak terlebih dahulu pengertian, kelebihan dan kekurangan blog agc.

Pengertian blog agc
Secara singkat Agc atau Auto Generated Content dapat diartikan Konten otomatis. Meskipun kita tidak membuat konten satupun, blog kita bisa terisi konten secara otomatis dengan keyword yang kita bidik.

Kelebihan blog agc
Trafick blog bisa meningkat tanpa optimasi seo secara manual, dan memungkin kita bisa mendapatkan keuntungan dari melonjaknya trafik untuk mendapatkan uang dari internet tanpa kerja yang keras.

Dengan meningkatnya trafik bisa digunakan untuk memasang iklan mandiri, menjadi publisher iklan cpm seperti popads atau poptm cpm dengan bayarang tertinggi.

Kekurangan blog agc
Jika anda mau membuat blog agc maka anda harus siap untuk suspend dari penyedia jasa web hosting, iklan ppc dan lebih parahnya lagi deindeks oleh google.

Beberapa waktu yang lalu saya sudah mencoba untuk komunikasi dengan salah satu customer service warna host.  Inti dalam percakapan tersebut adalah warnahost memberikan ruang kepada para blogger yang mau membuat blog agc.

Plugin agc wordpress yang mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan para blogger yaitu stupidpie desain dari mas giant dan juga ktzplugin besutan kentooz, STT2 karya mas purwedi  juga boleh diinstal.

Meskipun dalam percakapan tersebut juga tidak dikatakan aman menggunakan plugin auto generated content, tetapi masih diperbolehkan asal jangan menggunakan plugin bot.

Terus paket hosting apa yang support untuk blog agc?
Pertanyaan ini adalah pertanyaan berikutnya saya lontarkan ke custumer service.

Dan apa jawabannya?
Saya sangat kaget bercampur senang karena jawabannya adalah paket pribadi yang harganya 20 ribu per Bulan. Harga yang sangat murah sekali untuk paket hosting yang digunakan untuk blog agc. Bahkan setelah saya cek ada diskon 30% atau hanya Rp. 12.000 untuk pembelian hosting minimal satu tahun.

Kelebihan WarnaHost

Pelayanan yang cepat menjadi satu kelebihan yang mungkin tidak dimiliki penyedia jasa web hosting yang lain. Bayangkan saja hanya butuh beberapa menit domain dan hosting sudah diaktifkan.
Bahkan jika kita melakukan pembayaran melalui transfer bank dan disertai Invoice pemesanan pada berita transfer akan disetup secara otomatis oleh system.

Tips dari saya jika mau membeli paket web hosting di warnahost, ketika melakukan pembayaran dari internet banking dan pada berita tidak bisa disisi dengan Invoice sesuai dengan contoh yang dikirim melaului email silahkan gunakan tanda - (strip), tanda # (pagar) atau gunakan spasi saja.

Misal anda mendapat nomor INVOICE-19000, makan pada kolom berita tranfer gunakan INVOICE 19000 atau INVOICE#19000.

Kekurangan Warna Host

Custumer service warnahost yang tidak online 24 jam mungkin akan menjadi kendala tersendiri ketika web kita terjadi masalah.
Fitur Domain gratis ketika kita membeli paket web hosting sangat terbatas. Klik banner dibawah ini untuk membeli domain dan web hosting murah dari warnahost.

Web Hosting Indonesia Murah


Demikian informasi yang kami berikan tentang warnahost. Jika teman-teman memiliki jasa paket web hosting yang murah bisa tinggalkan pesan di kolom komentar.

Komentar (0)

Post a Comment