-->

In4-Link Asuransi Pt Tugu Mandiri

In4-Link Asuransi Pt Tugu Mandiri adalah sebuah peluang bisnis asuransi terbaru yang akan soft launching pada tanggal 04 maret 2016. Dengan penggabungan system yang sangat luar biasa serta didukung oleh salah satu perusahaan BUMN terbesar di indonesia yaitu Pertamina, memungkinkan bisnis in4link akan menjadi sebuah bisnis mlm online terbaik di tahun 2016. Walaupun belum launching, sudah banyak leader-leader dari bisnis jaringan atau network yang sudah siap bergabung dan menjalankan bisnis dari Pt tugu mandiri. Systemnya adalah binary yang tentu sudah sangat familiar dikalangan para pebisnis jaringan.

Mengapa banyak leader bisnis network mau gabung bisnis in4link? 
Berikut alasan para leader bisnis mlm yang berhasil kami wawancarai:
  • SPAJ bisa diisi secara online
  • System 100 %  resmi milik Pt Tugu Mandiri
  • Pendaftaran nasabah bisa didaftarkan secara online
  • Tidak perlu stok barang atau produk
  • Walupun belum launching sudah bisa pasang posisi
  • Bonusnya besar dan banyak macamnya
  • Klaim bisa dilakukan di selurung cabang kantor pertamina
  • Ada support online dari perusahaan
  • Referensi hanya satu kali bonus bisa mencapai lima tahun
Bagi anda yang belum tahu pentingnya asuransi untuk kehidupan kita sehari-hari silahkan baca manfaat dan pengertian asuransi.

Marketing plan bisnis In4-link
Untuk menjadi member atau nasabah In4-link ada tiga pilihan paket yang bisa anda ambil, yaitu paket silver Rp 350.000, paket gold Rp 700.000 dan paket platinum Rp. 1.050.000. Masing-masing paket akan berpengaruh terhadap hasil bonus dan investasi yang akan anda peroleh di masa mendatang. Sebagai contoh paket gold hasilnya dua kali lipat paket silver dengan waktu dan pekerjaan yang sama. Sebelum bergabung menjadi nasabah In4link maka sebaiknya memilih paket yang sesuai dengan apa yang anda inginkan.


 Bonus In4-link
Ada tujuh macam Bonus yang telah disiapkan oleh perusahaan Pt Tugu mandiri, yaitu:
 1. Bonus Sponsor
Bonus sponsor adalah bonus yang anda peroleh ketika anda bisa mengajak orang untuk menabung di in4-link. Sekali mengajak menabung seseorang anda bisa menikmati bonus sponsor selama lima tahun yang akan di bayar perusahaan tiap bulannya.
2. Bonus Elite  
Bonus elite adalah bonus prestasi yang anda dapatkan ketika dalam waktu satu bulan berjalan anda bisa merekrut minimal lima nasabah. Besarnya bonus elite bisa anda lihat gambar di bawah ini.
3. Bonus Unit
4. Bonus Leadership
5. Bonus level
6. Bonus Posisi
7. Bonus Reward dan Trip

Segera bergabung dan jadilah leader In4-link pertama di kota Anda.

Komentar (0)

Post a Comment