-->

Asuransi Terbaik Di Indonesia

Asuransi Terbaik Di Indonesia - Teknologi yang semakin modern menjadikan pola pikir sebagian masyarakat di Indonesia khususnya akan kebutuhan menjaga dirinya dan keluarga dari berbagai macam bahaya yang bisa saja menimpa, membuat mereka sadar akan pentingnya mengikuti sebuah program asuransi. Ada beberapa asuransi terbaik di Indonesia yang bisa anda pilih baik yang konvensional maupun asuransi syariah.

Tidak untuk menjaga jiwa saja, sekarang banyak asuransi yang berkolaburasi dengan system investasi yang lebih dikenal dengan asuransi unit link. Bahkan bukan hanya itu saja, sekarang banyak produk asuransi yang bertujuan untuk melindungi barang kita seperti asuransi kendaraan bermotor.

Perkembangan asuransi di Nusantara semakin ramai, lebih-lebih lagi setelah masuknya berbagai macam investor dari luar negri seperti Allianz maupun Prudential. Sehingga asuransi lokal seperti Bumiputera  Asuransi Jiwasraya harus bisa memberikan pelayanan yang lebi baik agar bisa bersaing dengan perusahaan asuransi dari luar negri. Bagi anda yang belum tahu betapa pentingnya asuransi bisa baca manfaat dan pengertian asuransi.

Asuransi Terbaik Di Indonesia


Berikut Asuransi Terbaik di Indonesia


Asuransi terbaik di indonesia yang akan kami bahas bukanlah asuransi yang mampu memeberikan pelayanan terbaik. Kami hanya mengurutkan berdasarkan huruf alfabet, Berikut nama asuransi yang kami maksud.

Asuransi AIA Financial
AIA Financial sudah berdiri jadi asuransi paling baik sejak th 1983. Perusahaan asuransi tersebut pada awal mulanya pernah berganti nama dari PT Asuransi Lippo Jiwa Sakti jadi Lippo Life. Sekian Banyak lama setelah itu perusahaan tersebut pindai namanya jadi AIG Lippo. Sesudah 80% saham perusahaan dipunyai oleh American International Assurance, barulah namanya beralih jadi AIA Financial sampai saat ini ini.

Asuransi Allianz
Allianz Indonesia adalah cabang dari Allianz SE Jerman yg mana ialah salah satu dari asuransi paling baik yg ada di dunia. Masuk terhadap th 1981, perusahaan asuransi ini sejak mulai bergerak di bagian asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun, employee benefit & serta simpanan.

Asuransi Avrist
PT Avrist Assurance yg lebih dikenal dgn nama Avrist yakni perusahaan asuransi yg berdiri thn 1975 & jadi perusahaan asuransi patungan multinasional perdana yg ada di Indonesia. Sekian Banyak acara yg ditawarkan meliputi asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi jiwa credit & pensiun. Perusahaan asuransi ini pula sediakan product asuransi berbasis syariah.

Asuransi AXA Mandiri
Perusahaan asuransi ini yakni perusahaan yg hasil dari gabungan Bank Mandiri dgn AXA grup. Bermacam produknya pula ditawarkan terhadap para nasabah Bank Mandiri sampai dikala ini.

Asuransi Bumiputera 1912
Bumiputera jadi perusahaan asuransi yg tertua di indonesia. Perusahaan yg berdiri sejak thn 1912 tersebut mempunyai prinsip mutual sharing yg sampai mereka pegang. Itu artinya tiap-tiap pemegang polis dianggap sbg pemilik perusahaan.

Asuransi CIGNA
Asuransi yg baru berdiri di indonesia terhadap th 90-an ini yakni cabang dari perusahaan asuransi CIGNA Grup yg bertempat pusat di Connecticut, Amerika Serikat.

Asuransi Jiwasraya
BUMN yang memiliki peran dalam bidang asuransi adalah PT Asuransi Jiwasraya. Berdiri kepada th 1859, perusahaan ini diawal mulanya bernama Nederlandsche Indische Levenverzekering en Lijvrente Maatschappij (NILLMIJ) yg sekaligus jadi asuransi perdana di negeri Indonesia.

Asuransi Manulife
Asuransi Manulife jadi anak cabang dari Manulife Financial & jadi perusahaan asuransi jiwa paling besar apabila dipandang dari kapitalisasi pasar. Perusahaan ini berdiri thn 1985 & sampai saat ini jumlah pekerjanya lebih dari 26 ribu di semua dunia.

Asuransi Prudential
PT Prudential Life Assurance merupakan perusahaan asuransi yg jadi sektor dari Prudential plc yakni satu buah group jasa keuangan berbasis ritel yg bertempat di London Inggris. Di th 2011, Prudential jadi perusahaan asuransi paling baik bersama modal perusahaan di atas 10 trilyun.

Asuransi Sinarmas
Sinar Mas Kelompok sudah mempunyai bidang di bagian asuransi bernama Asuransi Sinar Mas (ASM). Terhadap awalnya dinamai PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta, tapi terhadap th 1991 barulah berganti nama jadi PT Asuransi Sinar Mas.

Itulah Asuransi Terbaik Di Indonesia yang dapat Kamu memilih. Tiap-tiap perusahaan asuransi pasti mengharapkan dapat menjadi asuransi yang paling baik, tetapi masalah manfaat hanya anda yang bisa merasakannya.

Komentar (0)

Post a Comment