-->

Rumah Minimalis Terbaru

Rumah minimalis sekarang semakin trend dan menjadi rumah idaman bagi banyak orang di dunia termasuk masyarakat Indonesia baik yang tinggal di pedesaan maupun di kota. Banyak faktor yang harus kita lakukan sebelum membuat bangunan rumah sehingga bisa mendapatkan rumah yang nyaman sesuai dengan impian anda diantaranya adalah desain rumah itu sendiri seperti interior rumah, denah rumah, furnitur rumah dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan desain yang tepat anda bisa berkonsultasi dengan jasa arsitek rumah minimalis atau anda juga bisa mencari gambar rumah minimalis di Internet untuk mendapatkan ide dalam membuat desain rumah minimalis.

Rumah Minimalis Terbaru

Denah Rumah Minimalis

Membuat denah rumah adalah hal yang pertama anda lakukan setelah anda mendapatkan lokasi yang tepat untuk membuat bangunan rumah anda.

Mengapa harus denah rumah?
Denah atau sketsa rumah akan menentukan jumlah ruangan yang anda buat. Misalnya anda mau membuat rumah mungil maka jumlah ruangan jangan terlalu banyak cukup 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu dan 1 ruang dapur.

Jumlah anggota keluarga juga harus anda perhitungkan, jika jumlah anggota keluarga lebih dari 4 orang rumah type 36 bukan pilhan yang tepat, karena denah rumah type 36 hanya terdiri dari 2 kamar tidur.

Denah Rumah 3 Kamar
Denah rumah ini bisa anda aplikasikan jika mau membuat rumah type 45 atau type 70. Rumah type 70 adalah rumah minimalis dengan luas bangunan 70 m2 biasanya ukuran luas bangunannya 6x12 atau 7x9. Denah rumah 3 kamar tidur memang sabgat pas bagi anda yang memiliki 2 anak sehingga anda bisa memanfaatkan 1 ruangan sebagai kamar tidur utama dan 2 kamar tidur untuk anak-anak anda.

Denah Rumah 4 Kamar

Denah Rumah Type 70
Rumah minimalis type 70 merupakan rumah dengan bangunan yang cukup luas karena bangunannya berukuran 70 m2. Model rumah ini bisa dibangun dengan 1 lantai maupun 2 lantai. Untuk contoh rumah type 70 bisa anda lihat pada denah rumah type 70 minimalis mewah

Denah Rumah minimalis 2 lantai

Denah Rumah mungil

Denah Rumah type 36

Denah Rumah sederhana

Denah Rumah Idaman

Model Rumah Minimalis

Rumah memang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang, dari tahun ke tahun perkembangan model rumah semakin berkembang dan beraneka ragam. Mulai dari ukuran, type rumah, bentuk rumah, jumlah lantai dan warna catnya. Namun jika kita perhatikan hanya ada 3 model rumah minimalis yaitu klasik, modern dan rumah minimalis sederhana , yang tentu saja memiliki kelebihan masing-masing.

Kalau di tahun 2009 model rumah minimalis identik dengan rumah yang kecil dan sempit sehingga kurang diminati orang. Pada tahun tersebut desain rumah masih monoton, ruangannya juga terlihat kecil karena tata ruangnya yang belum sempurna.

Memasuki tahun 2012 model rumah minimalis type 36 dan type 45 menjadi favorit bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah. Selain tidak membutuhkan lahan yang tidak terlalu luas, rumah minimalis type 45 juga sudah cukup untuk anda yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak. Model rumah ini bisanya terdiri dari 2 kamar tidur, 1 rang tamu dan 1 dapur dan kamar mandi.

1. Rumah minimalis klasik

2. Rumah minimalis modern

3. Rumah minimalis sederhana

Desain Rumah Minimalis

Membuat desain rumah minimalis yang tepat akan menjadi faktor utama ketika anda membuat sebuah rumah. Walaupun membangun rumah di atas lahan yang sempit apabila kita bisa mengatur ukuran ruangan akan terasa lebar. 
Rumah minimalis type 21

Rumah minimalis type 27

Rumah minimalis type 36

Rumah minimalis type 45

Rumah minimalis type 70

Rumah minimalis berdasarkan jumlah lantai

Rumah minimalis 1 lantai

Rumah minimalis 2 lantai

Rumah minimalis 3 lantai 

Gambar Rumah Minimalis

Untuk melihat koleksi contoh gambar rumah minimalis dari kami, anda bisa melihat artikel kami lainnya pada gambar rumah minimalis sederhana.

Interior Rumah Minimalis

Membuat rumah memang sangat banyak faktor yang bisa menjadi rumah yang nyaman dan indah baik pada desain ekterior maupun interior rumah minimalis baik gaya minimalis sederhana maupun modern. Berbicara mengenai desain interior rumah mungkin yang ada dalam ingatan anda adalah furniture rumah minimalis. Tetapi sebenarnya bukan itu saja masih banyak faktor yang perlu anda perhatikan seperti pemilihan warna cat, gorden, dan juga pada model plafon rumah minimalis.

Furniture yang wajib ada pada sebuah rumah
Untuk kelengkapan rumah anda diperlukan furniture yang menunjang kegiatan anda sehari-hari. Baik itu pada kamar tidur, ruang makan maupun ruang keluarga.

Furniture untuk ruang tamu
Meja tamu
Kursi atau sofa tamu
Ruang tamu merupakan ruangan pada sebua rumah yang digunakan sebagai tempat menerima tamu yang berkunjung. Oleh sebab itu, untuk kenyamanan tamu yang berkunjung, pada ruangan ini anda harus menempatkan 1 set sofa tamu minimalis.

Meja tv


Furniture untuk ruang makan
Meja Makan
Kursi Makan

Furniture untuk ruang dapur
Meja dapur
Kitchen Set Minimalis
Lemari Dapur

Furniture untuk kamar tidur
Tempat tidur minimalis
Lemari pakaian minimalis
Meja belajar
Meja Rias

Furniture untuk ruang tamu
Meja Tv
Meja Dan Kursi

Sekian Informasi Tentang Rumah Minimalis Terbaru.

Komentar (0)

Post a Comment